Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Cara Mengetahui Nomer Smartfren Sendiri Tanpa Internet

Mlanapedia, Surabaya - Cara mengetahui nomer smartfren kita itu cukup mudah, anda tinggal minta hotspot saudara serumah anda yang ada paketan internet nya atau numpang wifi di warkop lalu download aplikasi My Smartfren, search di playstore.

Setelah download, matikan wifi hp anda dan nyalakan data internet smartfren anda(Jangan kuatir pulsa tersedot atau pulsa nol tak masalah karna akses nya gratis) , bila sudah masuk aplikasi nya lalu di suruh input username dan password, coba aplikasi nya close/bersihkan seperti gambar berikut.



Bila sudah bersih silakan masuk aplikasi My smartfren lagi nanti anda akan login otomatis tanpa input username dan password. Bila masih di suruh input username dan password silakan ulangi cara di atas, dan teliti baik-baik caranya.

Hasil nya anda akan masuk halaman My smartfren seperti berikut.


Di situ tertera nomer anda serta informasi seperti pulsa,paket internet yang aktif dll.

Note : Menyalakan paket internet di smartfren anda tidak akan di kenai potong pulsa untuk biaya internet reguler asal anda tak membuka aplikasi apapun selain my smartfren. jadi jangan kuatir pulsa tersedot, dan bila anda tak punya pulsa sedikit pun juga bisa di buka my smartfren nya, intinya pahami cara yang saya bagikan di atas. Kalau tetap tak bisa login otomatis, silakan update aplikasi my smartfren anda di playstore kalau ada pertanyaan silakan berkomentar di blog ini. Terimakasih