Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Netizen Ini Menemukan Foto Kejadian Lucu di Google Maps!



Mlanapedia, Surabaya - Seorang netizen di facebook baru-baru ini menemukan foto yang tak biasa, Perlu di ketahui juga Google Maps merupakan situs atau aplikasi dari google yang melayani layanan peta secara online.

Sudah hampir di gunakan 1milyar lebih pengguna di seluruh dunia, aplikasi ini pun lantas menduduki peringkat pertama sebagai aplikasi peta. Berbagai macam fitur di unggulkan di aplikasi ini antara lain Gps realtime,info kemacetan,fitur rekomendasi jalan paling dekat dengan lokasi tujuan, dan fitur canggih lain nya.

Bahkan fitur 360° derajat sudah di tanamkan di sistemnya, ini berguna untuk memotret area sekitar. Lantas netizen ini menggunakan fitur itu tanpa sengaja ia menemukan hal lucu saat menjelajah.

Awalnya pemuda ini mengayun becak nya, di depan nya juga tampak ada beberapa barang, entah apa yang mengundang niat nya untuk melihat belakang, ia pun melihat belakang sambil mengayun becaknya tanpa peduli hal yang ada di depan nya. Tiba-tiba hal ini terjadi padanya.

Bapak-bapak yang sendari tadi mengemudi motor matik merah pun ikut terkejut, ia menengok kebelakang dan menemui pemuda yang sedang asik main di got dengan becaknya alias kepleset di got.

Ada-ada saja pemuda ini, lain kali fokus di jalan lebih di utamakan bisa-bisa hal seperti gambar di atas akan terjadi. Foto-foto di atas saya ambil dari berikut

Disitu juga tertera sebuah nama jalan yaitu Jalan Mbah Beji, setelah saya telusuri ternyata berlokasi di Pekiringan,Tegal, Jawa Tengah.

Jangan Lupa Share :D

Sumber : Facebook Agung Nofian